Minggu, 15 Agustus 2010

Kesan Outbond

Malam sebelum outbond dilaksanakan, berpikir kalo besok adalah hari yang sangat melelahkan. eeh ternyata salah, salah besar. Capek itu tertutup dengan semua yang udh dilakuin. mulai dari kami berbaris, ambil absen, sampe jalan lebih kurang 6 km, gak jadi beban pikiran.
Apalagi pada saat acara bersama Bapak Stanley Surlia, bener2 bikin semua terhibur, tercengak, merasa ada kebersamaan, saling berbagi, semua perasaan termuntahkan deeeeh saat outbond itu.
Aq sebagai utusan dari Padang, sangat menyayangkan bagi mereka yang gak ikutan. rugi banget deeeh...!! Mereka akan kehilangan Moment yang gak pernah bisa kamu dapatkan di luar sana. Loe bayangin aja, dari seluruh penjuru Indonesia kumpul, trus ketawa bareng, sharing, kerjasama, meskipun 1 sama lain ada yg belum kenal. SKSD nya kluar deh tuuuh, alias Sok Kenal Sok Deket gitu loh. Yang palng aku saluuut, walaupun kami dari berbagai suku, agama, daerah dan bahasa, semuanya senang, bahagia, dan siap untuk] mengahapi perkuliahan di ITB. Ingat Bhineka Tunggal Ika deh, walaupun berbeda2 tetap 1 jua...

Indonesia Tanah Air Beta
Pusaka Abadi Nan Jaya
Indonesia Sejak dulu Kala
Slalu diPuja2 Bangsa...
loh kok jadi nyanyi...hehehe

oia jadi ingat Team Kerbau deeeh, waktu tahap Water Tools, beeeeeeeeeeeh, itu yang paling seru. nutupin lobang2 kecil yang ada di pipa besar dengan semua jari yang ada. gmn gak hebat tuuuh, lobangnya ja banyak banget, ditambah jarinya pada capek lagi, airnya jadi kluar. yang parahnya lagi, airnya itu kotor banget, gmn gak kotor coba, airnya diletakkan didalam Tong Sampah, gatal lah semuanya.
walaupun Team Kerbau butuh waktu yg lama untuk mengeluar bola dari pipa besar yg berlobang2 itu, tapi bener2 seruuuu dan tiu gak bisa di lupakan. waduuuh sekian dulu deh, jadi kangen niiih.

0 komentar:

Posting Komentar